Badut di kampung Melayu Tangerang

Hari ini hujan, namun walaupun hujan kami sewa Badut Tangerang tetap datang ke tempat acara di daerah Kampung Melayu, Teluk Naga Tangerang. Memenuhi undangan ibu Leni di ulang tahun anaknya Richy.

Ibu Leni memesan paket 2, yaitu badut mc dan badut karakter donal bebek, pada kesempatan ini Om Rendi menjadi badut mc dan kak Kahfi menjadi badut karakter donal bebek. Satu jam sebelum acara badut mc dan badut karakter sudah sampai di lokasi acara. Suasananya nyaman dan mendukung.

Om sebelum jam 15.30 Om Rendi sudah bersiap berdandan dengan menggunakan fondation lalu di susul make up putih untuk sekeliling bibir dan dan lipstik merah untuk bibir dan sedikit di hidung. Sedangkan ka Kahfi mulai menggunakan kostum Donal bebek.

Saat acara berlangsung bersama sewa Badut Tangerang, semua anak senang dan gembira, tidak hanya anak anak, orang dewasa yang hadir juga ikut terhibur dengan keriangan dan jenaka nya Om Rendi dalam membawa acara, bina suasana yang ia lakukan sukses.

Di paket 2 yang mbak Lina pesan sudah termasuk konsep acara, 10 hadiah ringan, selingan 2 Sulap, games dan masih banyak lagi.

Komentar