Acara Ulang Tahun di Pawonqu Serpong

Badut Serpong Tangerang 

serua seuruan dalam acara pesta ulang tahun di restoran Pawonqu Serpong memberikan pengalaman tersendiri bagi badut tangerang terlebih Serpong merupakan salah satu kecamatan yang ada di tangerang selatan, nah kali ini kami akan menceritakan pengalaman kami saat ulang tahun di Serpong Tangerang Selatan. 

Serpong Lokasinya tidak terlalu jauh dengan sanggar kami yang berlokasi di kecamatan neglasari Kota Tangerang, jadi ini merupakan kelebihan tersendiri, dengan dekatnya jarak, waktu dan tenaga tidak habis di jalan, dan ini menyebabkan tenaga kami tersimpan untuk memecahkan suasana pesta menjadi lebih meriah di tempat acara. 

Acara di mulai pagi menjelang siang, tepatnya pukul 11.00, sebelum acara di mulai badut tangerang sudah ada dan bersiap di lokasi acara, kali ini pesta ulang tahun spesial Brandon yang ke 5 tahun, teman teman brandon satu satu mulai berdatangan, dan lama lama suasana ramai. 

badut serpong tangerang
bergembira bersama badut tangerang di Pawonqu Restaurant


Bersama anak anak bergembira di Pawonqu Restoran 


udin badut sebelum acara sudah siap menyambut kawan kawan brandon yang berdatangan, bersalaman, tos dan juga saling beradu senyum hehe, alhamdulilah tidak ada yang takut dengan badut untuk acara ulang tahun brandon kali ini. 

badut tangerang murah
badut tangerang
Acara pun dimulai, kak badut tangerang memimpin acara dengan penuh semangat dan riang gembira, kakak juga bermain games bersama kawan kawan brandon, memberi teka teki pada mama yang juga turut hadir dalam acara ulang tahun, dan memberikan kegiatan kegiatan menarik yang anak anak suka. 

selesai tiup Lilin, kami melakukan foto bersama, ini pengalaman kakak badut tangerang mengisi acara ulang tahun di restoran Pawonqu serpong Tangerang, mungkin teman teman juga punya pengalaman seru di tempat yang sama, yup di tunggu komentar kalian ya. 


terima kasih 
salam hangat 
Badut Tangerang 0816 954 223


badut tangerang siap melayani paket ulang tahun di kota tangerang
foto selfie bareng kawan kawan setelah acara