Sewa Badut Tanah Tinggi Tangerang

Badut Tangerang

badut tanah tinggi tangerang
Banner Ulang tahun Hanana bersama Badut tangerang


Yup, kita ketemu lagi di tulisan baru kakak badut, kali ini kakak badut ingin menyampaikan pengalaman kak badut Tangerang saat mengisi acara ulang tahun di kecamatan Tangerang kota Tangerang, tepatnya di tanah tinggi tidak terlalu jauh dari perumahan kehakiman kota Tangerang.
Nah, penasaran kan siapa yang berulang tahun kali ini, Yang berulang tahun kali ini adalah adik Hanana yang ke 4 Tahun. Cek itu Out. 

Ulang Tahun di Tanah Tinggi Tangerang

membuat balon gapura tangerang
Balon Gapura dalam acara ulang tahun hanana yang ke empat
lokasi : tanah tinggi tangerang
Tau kan tanah tinggi ? jadi tanah tinggi merupakan salah satu lokasi di lingkup kecamatan Tangerang Kota Tangerang, lokasinya deket banget sama lokasi sanggar badut tangerang yang bertempat di kecamatan Neglasari Kota Tangerang, jadi deket deketan acara dan sanggarnya hehe. Lokasi Ulang Tahun tidak jauh dari komplek kehakiman, dan adik hanana adalah anak Drg Merry yang berpraktek di tanah tinggi Tangerang. 

Seperti biasa, sebelum acara kakak biasa melakukan survey supaya nanti saat tim mau dekorasi dan mengisi acara sudah terbayang lokasi dan rutenya jadi lebih hemat dalam waktu juga biaya bensin hehe. dan memang benar lokasi acara kali ini sangat mudah di capai dalam waktu hanya 15 menit dari sanggar badut Tangerang, cepat kan ?

Dekorasi Balon bertema Frozen



saat proses dekorasi berlangsung

Adik Hanana menggemari karakter frozen disney, jadi ulang tahunnya juga ingin memiliki tema frozen, termasuk dari warna balon, kue ulang tahun, cup cake, dessert table juga pakaian yang akan di pakai saat perayaan pesta ulang tahun semuanya memiliki tema yang menarik, yaitu frozen. tidak ketinggalan banner yang di gunakan juga memiliki tema frozen, nah buat teman teman yang ingin mendownload banner tema frozen untuk ulang tahun di wilayah tangerang dan sekitarnya bisa mendownload di link yang kakak sematkan berikut ini : 



kak Rendi dan kak fahmi Ilmi dapet kesempatan dekor, selain itu kak fahmi dan kak rendi juga yang mendapat tugas mengisi acara ulang tahun Adik Hanana. 

Tamu berdatangan dan keceriaan dimulai 


Tamu adik hanan mulai berdatangan, ada 100 orang anak yang akan di undang dalam perayaan pesta ulang tahun ini, "Nanti tamu undangannya kurang lebih 100 orang mas" Ujar Mama Hanana saat kakak survei lokasi acara beberapa waktu sebelumnya. 

Teman sekolah, teman bermain dan tetangga serta sanak saudara keluarga adik hanana mulai berdatangan, kak rendi bertugas sebagai badut juga memulai acara dengan penuh antusias dan semangat, luar biasa, fahmi ilmi yang jadi badut karakter frozen mengamini kalau acara memang berlangsung dengan meriah dan penuh suka cita. 

acara di tutup dengan pengalaman baru yang terlupakan, bagi kakak badut dan juga bagi semua yang hadit dalam acara ulang tahun hanana di tanah tinggi. 

oh iya, Kakak badut Tangerang mau berbagi informasi kalau ada banyak pilihan paket yang tersedia di sanggar badut tangerang seperti : Sulap full trik, badut mc, mc anak casual, badut karakter, dan masih banyak lagi termasuk di dalamnya dekorasi balon dan styrofoam. 

salam hangat dari Badut tangerang
telp 0816 954 223