Paket 1 Rp 500.000 | paket ulang tahun Tangerang




Paket 1 - ( mendapatkan 1 badut make up )

Rp 500.000



- 1 badut make up 

- 10 hadiah ( untuk anak anak yang ikut games bersama badut) 
- selingan sulap 3 trick 
- games dan tebakan 
- konsep acara ( susunan acara di atur oleh badut dari awal hingga akhir)



di paket ini bunda dan ayah akan mendapat satu badut hidung tomat ( Asli Tangerang - baca juga badut lucu di kampung melayu) dalam acara ulang tahun dan akan memandu acara dengan berbagai kegiatan, seperti : games, tebakan juga beberapa selingan sulap. 


vide ini menampilkan badut make up sebagai badut pesta ulang tahun
di paket 1 ini, anda mendapatkan badut dengan wig merah (sebalah kiri)
dan juga berfoto bersama talent lainnya.

Anak-anak  suka dengan badut hidung tomat karena aksi jenakanya, interaksi dengan anak/tamu undangan membuat badut dalam paket ini layak dijadikan pertimbangan sebagai pemeriah acara pesta ulang tahun anak anda. Selain itu badut ini memiliki bahasa yang sopan, ramah anak dan juga menjaga secara hati-hati sebuah prilaku dan sikap di hadapan para tamu undangan yang umumnya anak-anak, jadi selain lucu, para anak yang hadir juga mendapatkan pesan moral dari kak badut hidung tomat wilayah tangerang. 

Badut Tangerang 


Melayani berbagai daerah seperti Tangerang, serang, lebak, pandeglang,  Jakarta, Bogor, Bekasi dan karawang, kami siap membantu membuat acara ulang tahun putra putri anda dengan hiburan yang mendidik sehingga acara ulang tahun putra putri anda tidak mudah terlupakan.
Ayo buruan bapak ibu pesan badut Tangerang dengan harga  murah dan bersaing membuat badut Tangerang jadi kandidat utama dalam pemesanan badut khusus di wilayah Tangerang, segudang pengalaman kami dalam mengisi acara di berbagai pesta ulang tahun bisa membuat kami siap menghibur acara putra putri tercinta anda.
Salam hangat