Badut Tangerang di graha teluk Jakarta cadas



Badut Tangerang, Alena berulang tahun yang ke 4 dan badut Tangerang di percaya untuk meramaikan acara tersebut. Rumah Alena sendiri terletak di graha teluk Jakarta cadas Tangerang, Mungkin sudah masuk dalam daerah pasar Kemis Tangerang. 

Dengan aksi jenaka, kak Kholil sebagai badut Mc mengisi kegiatan di ulang tahun alena dengan berbagai macam permainan yang membuat anak anak menjadi sangat antusias dalam acara ini. Mulai dari jurus andalan dengan bermain games hingga sulap sulap ringan super seru lainnya. 

Oh ya, mama Alena selain memesan badut, juga memesan badut Minnie mouse, Mickey mouse, ada juga foto video dan badut akrobat, tidak tanggung-tanggung yang dekor acara ulang tahun alena pun kami mendapat kesempatan untuk menghias lokasi ultah. 

Anda pun bisa memanggil kami untuk acara ulang tahun anak anda tercinta, dengan berbagai pilihan badut dan dekorasi yang kami siapkan, kami siap mengisi acara ulang tahun di berbagai wilayah kota Tangerang dan sekitarnya. Untuk acara yang lebih ramai dan ceria. Hubungi kami di telp 0816954223 atau WhatsApp di 0816954223.


Terima kasih 

Komentar