3 sewa badut terbaik di Tangerang

kalau kita mencari kata Badut Tangerang pasti akan muncul sederet iklan di baris pertama, kedua dan seterusnya di halaman pertama google. Hal ini justru malah membuat kita bingung, sebetulnya apakah para pengiklan badut ini benar benar dari Tangerang atau Bukan sehingga kita tidak salah memilih badut, inginnya yang berdomisli di tangerang, alih alih malah dapat yang dari luar kota. 

untuk menyiasati hal itu saya akan mereview badut yang ada di tangerang, tidak terlalu banyak, saya akan mengulas 3 tempat penyewaan badut terbaik di tangerang dan semoga review ini membantu anda menemukan sanggar badut yang cocok untuk mengisi acara ulang tahun anak anda. 

yuk langsung saja, siapa saja badut terbaik di kota tangerang, berikut ini ulasannya. 

1. Sanggar Badut Kreasy 


berdiri pada tahun 2008 sanggar badut yang telah beroperasi kurang lebih 10 tahun ini di pimpin oleh badut senior di kota Tangerang, anggota pasbi sekaligus bagian dari organisasi Geser yaitu kak Idham, badut yang memiliki website www.idhambadut.com dan balonultah.com kerap di panggil master oleh kawan kawannya, selain piawai bermain sulap, kak idham juga memiliki grup badut dan segudang kostum karakter. 

Lokasi sanggar badut kak idham yang berada di Kecamatan Neglasari membuat sanggar badut kreasy sangat strategis untuk menjangkau berbagai daerah di Tangerang, kota maupun kabupaten, tim yang cukup banyak membuat sanggar badut kawakan ini layak menjadi pilihan untuk ultah buah hati anda. 

tidak hanya sebagai badut, sanggat badut kreasy juga mampu mengakomodir berbagai acara ulang tahun anak, mulai dari badut karakter, badut akrobat, sulap full trik maupun dekorasi ulang tahun dengan websitenya (balonultah.com), anda bisa dengan mudah menghubungi badut kak idham melalui sanggar kreasinya di idhambadut.com

2. Sanggar Badut Mr Azzam

sekarang kita beralih ke sanggar Badut Mr. Azam, tidak seperti sanggar badut kreasy yang sudah saya bahas sebelumnya, sanggar badut kak azam tergolong baru berdiri pada tahun 2014 hingga kini sanggar badut kak azam menjadi vendor untuk berbagai event organizer dan party planner di jabodetabek khususnya untuk badut karakter. 

kelebihan sanggar badut kak azam adalah untuk saat ini merupakan satu satunya sanggar dengan kostum karakter terlengkap di kota Tangerang, kak azam mengklaim karakternya lebih dari 35 karakter. 

berlokasi di Tangerang kota tepatnya di seputaran perumahan banjar wijaya merupakan nilai lebih bagi sanggar ini untuk melayani berbagai konsumen di seantaro kota tangerang dan sekitarnya, kak azam dan tim nya akan dengan mudah mencapat tempat tempat acara ulang tahun dengan waktu yang terbilang cepat. 

kak Azam sang pendiri sanggar merupakan multitalent di berbagai bidang seperti bermain bubble, simpel akrobat, mc casual, bahkan kak azam juga menggeluti sulap fulltrik dengan alat sulap yang lumayan banyak. 

anda bisa dengan mudah menghubungi kak azam melalui instagram di @badut_mr.azzam, anda bisa menggunakan direct messenger yang di sediakan instagram atau menghubungi nomor yang ada di keterangan profilnya. 

3. dindut.com 

dindut.com adalah salah satu vendor yang membawahi beberapa lini di tangerang, seperti sanggar badut sulaphtt  sewa badut tangerang keduanya bergerak di bidang yang sama yaitu penyedia jasa layanan hiburan untuk acara anak anak. seperti dua nama sanggar yang sudab di sebutkan sebelumnya, sewa badut tangerang dari dindut.com memberikan pelayanan berupa mc badut, badut karakter, dekorasi ulang tahun, sulap, akrobat hingga twist balloon magic. dengan harga yang bersaing dan kualitas terjamin menjadikan sewa badut tangerang sebagai pilihan untuk vendor mengisi kegiatan acara ulang tahun. 

berlokasi di Jl. nyimas melati neglasari Kota tangerang dan berdiri pada tahun 2013 menjadikan sewa badut tangerang memiliki pengalaman segudang dalam hal ihwal acara dan hiburan untuk anak di tangerang dan sekitarnya, berdiri dari perkongsian beberapa seniman seperti kak udin, kak miji dan beberapa orang lainnya seperti kak deden, moko, wisnu, rendi, kak iyat dan masih banyak nama lagi. 

 

Komentar