Ultah bersama badut di cibadak Tangerang

Badut Tangerang, hari Minggu tanggal 15 juli 2018, salah satu rumah di cibadak di penuhi manusia yang berkumpul, ternyata mereka sedang menikmati acara hiburan dari badut tangerang untuk Warga Cibadak. 

badut cikupa

cibadak merupakan salah satu wilayah di kabupaten tangerang yang masyarakatnya senang membuat acara pesta ulang tahun, ini terbukti karena seringnya badut tangerang untuk mengisi acara di desa yang mayoritas penduduknya berbahasa sunda khas tangerang ini. 

mengisi perayaan ulang tahun di desa cibadak memiliki keunikan tersendiri, karena banyaknya yang berbahasa sunda jadi badut pun terkadang ceplas ceplos menggunakan bahasa sunda,  anak anak anak di sini sangat antusias dalam memenuhi undangan ulang tahun. 

badut tangerang

tema doraemon menjadi pilihan 

untuk tanggal 15 juli, tema ulang tahun mengangkat karakter doramon, jadi suasana pesta dan dekorasi serba doraemon, mulai dari topi badut, dekorasi banner ultah, tas bingkisan hingga badut karakter yang datang semuanya bernuansa doraemon, kami badut tangerang bersyukur karena masih dapat kesempatan untuk menghibur anak anak di wilayaj cibadak Tangerang. 

walaupun di usia yang masih kecil, yaitu satu tahun, ibu dewi ( nama mama yang berulang tahun) tidak sekedar memanggil hiburan badut tapi juga mempercayakan kami untuk mendekorasi acara ulang tahun putaranya yang kesatu tahun. 

semoga badut tangerang semakin semangat dan kreatif dalam mengisi acara di berbagai daerah kota tangerang, jangan lupa untuk kunjungi juga web kami lainnya di sanggar badut sulap . 

salam hangat dari badut tangerang 
telp/whatsapp 0816964223

Komentar