Badut little pony di warung si bungsu Karangsari

Asalamualaikum teman teman sudah lama sekali om badut Tangerang tidak update blog om badut, sampai rasanya jari ini lompat lompat saking girangnya bisa jumpa lagi di dunia maya. 




Oh ya om badut mau cerita pengalaman om badut saat isi acara ulang tahun Mecca di warung si bungsu Tangerang , tepatnya di Karangsari kecamatan Neglasari.

Mamanya Mecca pesan banyak sekali hal di badut Tangerang, mulai dari pengisi acara seperti badut MC dan karakter little pony pinky pie dengan warna pink menggemaskan juga pesan fotografe, videographer , dekorasi ruangan, dekorasi meja ulang tahun dan dekorasi balon.

Om badut seneng banget bisa seru seruan bareng temen temen Mecca yang datang ke warung si bungsu di . Marsekal Surya darma. Ngga cuma seru seruan teman, ternyata ada hal lucu yang bikin om badut makin semangat, hehe iya, di akhir acara ada saweran. Artinya mama nya Mecca menyebar uang untuk diambil secara berebut. Wah seru abis pokoknya. Om badut boleh ikutan perbut juga. 

Oh ya sampai sini dulu ya, kalau ada yang ingin di tanyakan seputar badut dan dekorasi di Tangerang bisa hubungi WhatsApp dan telp om badut di 081695423 ya 

Komentar