Kelakuan badut bikin gempar desa Kosambi Tangerang

Bebeapa waktu lalu badut Tangerang bikin gempar kampung Kresek, rawa burung Kosambi Tangerang. Bagaimana tidak tamu yang datang dalam acara ulang tahun Abay membludak ramai, tidak seperti biasanya anak anak bahkan ibu ibu di sini punya antusias tinggi karena ingin lihat dan ikut bergembira bersama badut Tangerang. 


badut buat gempar acara ulang tahun di kosambi Tangerang
badut Donal bebek dan badut MC


Judul di atas bukan clickbait. Tapi emang beneran nyata, ulang Tahun Abay jadi seru lantaran badut Tangerang dengan segenap profesionalitas mencoba untuk membuat semua yang hadir tertawa, bukan hanya tertawa tapi juga terbahak dengan kejenakaan badut Tangerang. 

Desa rawa burung merupakan daerah kabupaten Tangerang di sebelah Utara bandara Soekarno hatta, beberapa desa lainnya banyak yang sudah tergusur karena perluasan landasan pesawat terbang. 

Badut Tangerang sering sekali mengisi acara ulang tahun di Salembaran, kampung Melayu, Kosambi , teluk naga dan masih banyak desa desa lainnya di seputaran pesisir Utara Tangerang, jadi badut Tangerang sudah menjadi ikon kegembiraan di saat hari ulang tahun. Hehe

Komentar