baudt Elsa kini jadi pilihan anak anak

Hari ini Sabtu, Badut Tangerang hadir di Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang, kota Tangerang, kami mendapat kesempatan untuk mengisi hiburan untuk tamu yang hadir di ulang tahun kia yang ke-4. Badut Tangerang senang banget karena bisa menghibur anak-anak di daerah ini.  sebuah prestasi karena daerah Sukasari tergolong jarang dalam pemesanan badut.

Lokasi acara di Sukasari Tangerang

Lokasi acara ulang tahun berada tidak jauh dari flyover Tangerang atau berada di belakang rumah makan Sederhana Jalan Jenderal Sudirman kota Tangerang. 

Teman-teman yang hadir di acara ulang tahun Kia begitu antusias karena ada badut yang hadir dan menghibur mereka, ini dibuktikan dengan tingginya ikut serta teman-teman yang hadir di perlombaan dan tebak-tebakan yang Kak badut Tangerang berikan.

Anda ingin tahu badut apa yang datang di acara ulang tahun Kia?. yang datang adalah badut MC kali ini isinya adalah Kak Rendi badut karakter yang diperankan oleh kak Muttaqin. Badut karakter nya itu sungguh spesial yang datang adalah badut karakter Elsa dari film Frozen 2, sebagai informasi pada bulan Desember dan Januari frozen 2 jadi trending topik dan booming di kalangan anak-anak. Dan ini berpengaruh pada tema dekorasi yang diangkat dalam acara ulang tahun, hampir setiap acara di bulan desember-januari mengangkat tema Frozen untuk acara ulang tahun anak-anak ini karena anak-anak masih melekat di memorinya dan anak yang luar biasa sebagai pahlawan di dalam film Frozen 2.

Hadirnya karakter Frozen yang diwakili badut  Elsa dalam acara ulang tahun Kia menjadi obat bagi anak-anak yang belum sempat ketemu Frozen aslinya, memang Frozen merupakan karakter fiksi yang tidak ada dalam kehidupan nyata. Tapi kenalnya anak-anak kepada Elsa dan Anna seperti kenalnya seseorang kepada orang lain dalam bentuk fisiknya nyatanya

Acara berlangsung 1 jam tapi acara yang 1 jam ini sangat tidak terasa buat badut sendiri dan buat teman-teman yang hadir karena acara begitu meriah dipandu oleh kak Rendi. 


sewa badut di kelurahan Sukasari kecamatan Tangerang
badut Tangerang


Teman-teman segini dulu tulisan dari Baru Tangerang semoga bermanfaat buat teman-teman yang mau memesan Baru Tangerang langsung saja WhatsApp tombol yang ada dalam mencari ngerti Makasih sampai jumpa di sekitarnya akan datang Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Komentar