Ibu ibu antusias ingin dapat hadiah dari badut di Sangiang Tangerang

Halo teman-teman di kota Tangerang, di kesempatan kali ini badut Tangerang Mau bercerita tentang pengalaman kita saat mengisi acara di daerah Sangiang Kota Tangerang.

Jadi ceritanya di hari biasa ada yang memesan badut dari kami badut Tangerang. Badut Tangerang sendiri punya banyak banget paket diantaranya paket 1, paket 1 sendiri terdiri dari 1 badut sebagai MC. Jadi tidak hanya sebagai MC dan memandu acara, badut disini juga bertanggungjawab memeriahkan acara ulang tahun dari awal sampai akhir supaya teman-teman yang datang tidak merasa jenuh dan selalu terhibur.

Ada hal yang lucu, . karena bukan anak-anak saja yang aktif di acara ulang tahun di daerah Sangiang kali ini, tapi ibu-ibunya juga seru banget karena tuan rumah menyiapkan berbagai macam hadiah untuk anak-anak dan juga untuk ibu-ibu yang hadir di acara ulang tahun di daerah Sangiang kota Tangerang ini.

Ternyata yang antusias untuk mendapatkan hadiah itu bukan hanya anak-anak, ibu-ibu juga sangat berantusias dan nafsu ingin mendapatkan hadiah yang akan dibagikan tuan rumah melalui badut Tangerang di acara ulang tahun.

Biasanya sih ibu-ibu itu senang banget kalau tebak-tebakan, misalkan badut bicara seperti ini “siapa yang mau hadiah? “.. Nah biasanya ibu-ibu langsung menjawab saya, mereka ikut-ikutan menjawab, karena mereka ingin mendapatkan hadiah dari badut.

Ya nggak terlalu mewah sih hadiahnya, paling cuma makanan dibungkus kertas kado atau buku atau beng-beng tapi biasanya ibu ibu ikut menjawab karena mereka ingin anak mereka mendapatkan hadiah, karena nggak semua yang hadir berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, berhubung hadiahnya terbatas dan jumlah teman-teman yang hadir banyak sekali.

setelah badut memberikan pertanyaan Siapa yang mau hadiah dan ibu-ibu menjawab saya, badut baru melontarkan pertanyaan bagi semua yang bisa menjawab Biasanya sih pertanyaannya tentang jumlah buah dalam nyanyian, atau siapa Nama papa mama yang ulang tahun, atau juga mengenai Berapa nomor sepatu papanya yang ulang tahun, pertanyaan-pertanyaan seperti ini menjadi menarik karena tidak perlu banyak berpikir untuk bisa menjawabnya dan jika benar mendapatkan hadiah jika salah pun enggak ada salahnya menjawab karena enggak perlu berpikir lebih jauh.

Yap seperti itulah cerita badut Tangerang kali ini,  saat kami mengisi acara di daerah Sangiang.  buat teman-teman yang tertarik ingin  mendatangkan badut ke rumah teman-teman nggak usah ragu-ragu untuk kabari kami di nomor telepon yang ada dalam website ini.

Komentar