Kostum Karakter ELMO sesame street

Hai kawan, kenal dengan elmo ? kalau belum kenal yuk kita kenalan, Elmo adalah boneka merah, badannya penuh dengan bulu beludru yang juga berwarna merah, ia sangat periang dan banyak anak anak sampai orang dewasa suka dengan karakter Elmo dalam film sesame street. 

Dan Sekarang kami sanggar badut tangerang punya karakter ELmo, jadi makin seru deh, karakter elmo dalam bentuk boneka lucu besar dan berisi pemain karakter bisa bergerak dan bermain main dengan semua tamu yang ada di lokasi acara. 


Warnanya yang merah membuat karakter Elmo kontras dengan lingkungan sekitar, kecuali dinding dan suasana lokasi semuanya berwarna merah, yups karena warnanya yang kontras karakter elmo cocok banget sebagai icon untuk foto foto, baik selfie atau juga foto beramai ramai. 

Elmo memiliki fansnya sendiri, ini menjadi kelebihan jika anda memiliki kekasih atau siapapun dia, kalau dia Elmo addict, kostum badut Elmo bisa di sewa dan menjadi surprise di hari istimewa orang yang anda sayangi. 

tidak hanya Elmo addict, sebetulnya anak anak yang baru lihat karakter elmo juga akan langsung jatuh hati dan senang dengan kostumnya yang lucu dan berawarna cerah. hehe

oh ya, kostum karakter elmo bisa diambil langsung untuk disewa di sanggar kami yang beralamat :

jl. Nyimas melati no. 42 karanganyar kecamatan neglasari kota Tangerang, sampai jumpa yaa,, see you again, thank you. 

Komentar