Masa Sih Ada Badut Tidak Lucu ?

Belum lama ini kami mengisi acara ulang tahun di daerah sangiang kota tangerang, depatnya di jalan kian santang. 

selesai acara banyak yang berkomentar, "badut yang ini mah lucu, kemarin saya datang ke acara ulang tahun, badutnya ngga lucu".  ucap salah seorang tamu mengapresiasi positif acara yang kami bawakan dengan membandingkan pengalamannya yang lalu. 




lalu apa benar ada badut yang tidak lucu? jawabannya tentu saja benar, 

Tidak semua badut di latih, juga memahami sikologi anak anak maupun tamu dewasa yang hadir di lokasi, jadi sang badut badut gagal membangun hubungan interaksi nya. 

atau mungkin juga sang badut  baru belajar , jadi jam terbang masih sedikit membuat sang badut gugup di hadapan orang banyak, suasana langsung di depan orang beda dengan suasana saat latihan di sanggar. 

lalu bagaimana tipsnya supaya tidak zonk ?

pertama pastikan sanggar yang anda pesan merupakan sanggar profesional dan punya jam terbang tinggi, cara paling gampang untuk tahu adalah dengan melihat portofolio instagramnya, atau kalau ngga mau ribet cukup hubungi badut tagerang 0816954223, karena kami ada garansi lucu dan sopan 100%.

kedua dan ini yang terakhir, jangan sungkan untuk menanyakan apakah badutnya semua memiliki jam terbang tinggi. dan mohon di kirim badut yang paling lucu dan mahir dalam memandu acara ulang tahun. 

oke hehe, segini saya dulu ya curhatan badut tangerang, badut dengan garansi lucu dan profesional 100% 


berikut ini testimoni customer kami saat mengisi acara ulang tahun di sangiang Tangerang


testimoni badut tangerang yang lucu





Komentar