Badut Cipondoh Tangerang

Secara rutin kami badut Tangerang mendapat kesempatan untuk mendapat kesempatan mengisi acara baik ulang tahun, perpisahan TK Maupun acara yang berkaitan dengan anak anak. Cipondoh yang merupakan salah satu kecamatan di Kota Tangerang menjadi bagian dalam ruang lingkup sanggar kami yang mudah di akses dan sangat dekat.


Sanggar badut Tangerang dengan berbagai paket yang tersedia juga memiliki harga yang bersaing ketat dengan banyak sanggar yang ada di Kota Tangerang.


Konsep yang beragam dan tentatif menjadikan sanggar badut Tangerang lebih fleksibel dalam menentukan keinginan konsep yang akan di usung dalam ulang tahun anak Anda tercinta

Belum lama ini salah seorang konsumen kami yang bertempat di perumahan Puri Permata, memesan paket 4 dan juga foto serta video untuk anaknya tercinta, upload foto menyusul.

Seperti yang sudah dijelaskan di dalam paket harga sewa Badut Tangerang, paket 4 terdiri dari 2 badut sebagai mc dan karakter, dekorasi full dengan menggunakan 400 balon yang akan di hias menjadi balon gapura, balon bunga, balon lampion, juga ceiling dan standing.

Dalam paket 4 yang di laksanakan di perumahan Puri Permata Tangerang, balon nya pun bisa request sesuai keinginan.

Komentar