Badut Larangan

Badut Tangerang


Kami sebagai penyedia jasa hiburan ulang tahun untuk anak anak maupun dewasa kini hadir di kecamatan Larangan, kota Tangerang. kebutuhan pengisi acara ulang tahun kini meningkat terutama panggilan badut untuk memeriahkan berbagai kegiatan anak anak seperti ulang tahun, perpisahan TK juga santunan anak yatim, membutuhkan jasa badut baik badut sulap, akrobat atau balon magic untuk memenuhi kebutuhan hiburan bagi anak anak di acara tersebut. 

Badut Larangan sendiri hadir dalam memenuhi kebutuhan yang telah disebutkan, sanggar kami berlokasi di Jl. pembangunan 3 Rt 03/01 Kelurahan karanganyar kecamatan Neglasari Kota Tangerang, jarak yang sangat dekat dengan kecamatan larangan yang juga masih dalam ruang lingkup kota Tangerang. 

Paket Ulang Tahun Badut Larangan 


Ada beberapa paket yang kami miliki, di antaranya sulap full trik, yaitu penampilan sulap yang dipertontonkan untuk anak anak maupun dewasa sehingga merasa terhibur dan bahagia saat dan setelah melihat penampilan sulap yang cepat dan menarik. durasinya yang fleksibel membuat penampilan sulap banyak dilirik dan dipesan sebagai salah satu konsep yang di masukkan dalam rundown acara ulang tahun anak-anak. 

badut tangerang
badut Larangan, tangerang
Ada beberapa pesulap Tangerang yang aktif dalam mengisi berbagai acara di Larangan dan kecamatan lainnya, seperti Mr Demmi, Mr Tsu, Mr Jampang dan masih banyak lagi pesulap lainnya, permainannya pun beragam seperti menghilangkan burung, menghadirkan burung, juga meja terbang, magic cube dan lain sebagainya yang menarik perhatian anak anak. sulap ini juga bisa menjadi ajang interaksi antara anak dan pesulap, ajang tampil untuk anak yang berulang tahun dan lain sebagainya. 

selain itu kami menyediakan berbagai macam paket ulang tahun yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. di antaranya : 

Paket 1 


teridiri dari 1 badut mc hidung tomat merah lucu dan menghibur
permainan sulap ringan sebagai selingan 
konsep acara 
games 
bonus 10 hadiah ringan untuk menyemangati anak anak lomba dan memecahkan teka teki badut 
harga : 400.000
pemesanan : 0816 954 223

Paket 2 

teridiri dari 1 badut mc hidung tomat merah lucu dan menghibur
juga mendapat tambahan satu badut karakter manis dan lucu 
permainan sulap ringan sebagai selingan 
konsep acara 
games 
bonus 10 hadiah ringan untuk menyemangati anak anak lomba dan memecahkan teka teki badut 
harga : 600.000
pemesanan : 0816 954 223


masih banyak paket badut lainnya yang kami miliki diantaranya : 

badut akrobat untuk acara anak, badut sulap tangerang, badut balon magic, badut story telling dan lain sebagainya.