Badut kecamatan Pinang Tangerang

Badut Pinang 


Kota Tangerang tidak terlalu luas, hanya 13 kecamatan, salah satunya kecamatan Pinang, yups dan kecamatan pinang merupakan lingkup Badut Tangerang dalam mengisi berbagai acara pesta ulang tahun maupun dekorasi Balon. ada beberapa wilayah yang sering sekali mengadakan acara pesta ulang tahun anak di antaranya daerah kunciran, cipete maupun sawah dalam ketiga wilayah ini merupakan daerah bolak balik kak badut Tangerang dalam memeriahkan beberapa pesta.

jasa sewa badut untuk wilayah kecamatan pinang tangerang dengan pilihan badut lengkap bersih dan murah
badut pinang tangerang

Badut Tangerang sendiri menawarkan berbagai pilihan paket ulang tahun untuk di wilayah pinang, seperti paket badut hidung tomat, badut karakter plus pemakainya, badut akrobat yang aktif bermain sirkus di hadapan penonton, sulap full dengan setelan pesulap ala eropa yang siang membuat penonton terpukau, dekorasi balon, balon magic seperti yang ada di pizza hut, badut engrang hingga penyewaan properti acara ulang tahun seperti ; 

- kursi anak 
- sound sistem
- meja ulang tahun 
- peralatan dessert table 
- pinata 

dan masih banyak lagi, jadi untuk warga tangerang khususnya kecamatan pinang kini tidak perlu lagi khawatir memilih badut, saat ingat badut cukup ingat badut tangerang dengan nomor telp 0816954223, berlokasi di tangerang jadi harganya lebih murah dan wilayahnya mudah di jangkau dan cepat sampai. tidak perlu kesulitan mencari alamat dan menunggu lama dalam perjalanan. 

Badut tangerang


badut-tangerang.com sendiri berdiri sejak tahun 2013 yang berlokasi di wilayah kecamatan neglasari Kota tangerang, memiliki 7 orang mc ulang tahun anak yang lucu, interaktif dengan bahasa terdidik dan santun, selain lucu juga menjaga perkembangan pola pikir dan pendidikan anak anak indonesia khususnya wilayah pinang dan sekitarnya. 

mungkin ini yang bisa badut tangerang tulis dalam artikel kali ini semoga bermanfaat dan dapat menjadi sebuah bahan informasi untuk mencari jasa sewa badut di wilayah tangerang khususnya untuk wilayah pinang. 

sampai jumpa 

sewa badut karakter dan kostum badut wilayah pinang kota tangerang dengan harga murah dan pilihan lengkap
badut saat acara ulang tahun di pinang tangerang