Badut Jatiuwung Tangerang

Badut Tangerang di Jatiuwung 


Sore tadi kami (sewa badut tangerang) menghampiri pasar jati dekat pesantren Al Ikhlas, jatiuwung Tangerang, ada salah satu tempat yang akan menjadi tujuan kami mengisi acara ulang Tahun. Setelah ketemu kami sejenak berpikir, selain membuat anak anak tertawa, ternyata kemampuan lainnya adalah, dapat dengan cepat sampai di sebuah alamat, bisa jadi saingan kurir JNE hehe. 

Acara berlangsung setelah ashar, jam setengah tiga kami sudah berada di lokasi, selain karena musim Hujan, kalau tidak berangkat lebih awal untuk isi acara ulang tahun di Jatiuwung Tangerang, kami khawatir akan turun Hujan. tapi syukurlah hari cerah dan tidak hujan sama sekali.

Badut jatiuwung Tangerang
Badut jatiuwung Tangerang
gambar ini menampilkan Paket 2 dan paket 3


Badut Jatiuwung Tangerang

Pemesan kali ini memesan paket 1 di sewa badut tangerang, apa saja yang ada dalam paket 1 ?, paket satu menyediakan satu badut sebagai MC Ulang Tahun dengan berpakaian badut warna warni, perut gendut dan wajah yang menggunakan make up, serta pakai sepatu super besar, dinilai dari pakaiannya, anak anak umumnya akan tertawa melihat om badut mc berpakaian seperti itu. 

selain itu, paket satu sudah termasuk bonus berupa 10 hadiah untuk persuasif anak anak yang ingin ikut lomba, karena om badut juga akan memainkan lomba seru bersama teman teman yang hadir dalam acara ulang tahun di Jatiuwung Tangerang, ada juga selingan sulap yang membuat pecah suasana dan makin semarak.


Lokasi Badut Tangerang 

Lokasi sanggar dan show room kami terletak di Jl. Nyimas melati Rt 03/01 karanganyar Neglasari Tangerang, tepatnya di seberang SMA Negeri 6 Kota Tangerang. kami menyediakan berbagai kebutuhan pesta ulang tahun, mulai dari penyewaan alat, pengisi acara, magician dan lain sebagainya. 

jika anda membutuhkan jasa badut kami, anda bisa menghubungi kami di nomor berikut ini : 0816954223 ( phone), 08118787641 ( Whatsapp).

terima kasih dan salam hangat dari Badut Tangerang.