Badut Salembaran Tangerang

Badut Tangerang

sewa murah badut tangerang
badut Tangerang saat acara di salembaran

Salembaran terletak di kabupaten Tangerang , berdekatan dengan kampung Melayu dan tidak jauh dari Dadap, kali ini badut Tangerang mau menceritakan pengalaman kakak selama mengisi acara di desa Salembaran ini. Yuk dengerin yaa hehe.

Berawal dari Survey

Dua Minggu sebelum acara, kakak badut Tangerang melakukan survey untuk acara yang akan di laksanakan pada 5 Maret 2017, kakak badut ulang tahun mensurvei lokasi pada pukul 07.00 malam, jadi papa mama yang berulang tahun umumnya sudah di rumah, survey ini dilakukan untuk melihat lokasi acara yang hendak di dekor, membicarakan konsep dan lain sebagainya.
Lokasi ulang tahun kali ini direncanakan akan dilakukan di jalan dengan menyewa tenda, jadi tamu bisa tertampung, karena yang di undang kata mama yang ulang tahun sekitar 200 orang, banyak banget ya, hehe iya dong, namanya juga di desa, jadi kenal semua, kasihan kalau tidak dapat undangan.



badut mickey mouse
badut mickey Mouse dan Donal bebek

saat mengisi acara ulang tahun Akbar yang kedua
Hari yang ditunggu pun datang, teman teman Akbar di usianya ke 2 tahun sudah mulai ramai berdatangan, Akbar pun sudah rapih, nah beberapa jam sebelum acara tim KK badut Tangerang sudah datang untuk mendekorasi lokasi acara. Kami menggunakan balon dekorasi berwarna merah, hitam, kuning dan beberapa warna oren.
Tim dekorasi kali ini sergap dan semangat dalam mendekorasi lokasi acara ulang tahun, setelah membuat balon gapura, pemasangan banner, dan juga pembuatan balon standing juga balon-balon lainnya untuk menghias lokasi acara menjadi agar menjadi lebih menarik dan punya daya pikat tinggi.
Satu jam sebelum acara dekorasi yang dikerjakan oleh tim dekor badut Tangerang selesai, ada kak Ikbal, kak Iyan, kak Kholil dan terakhir kak Miji yang terlibat dalam dekorasi ulang tahun Akbar yang pertama di Salembaran kabupaten Tangerang. Balon gapura sudah rapih dan menarik.

Sewa sound Badut Tangerang


Oh iya, selain menyewa badut dan jasa dekorasi nya dari badut Tangerang, mama nya Akbar juga memesan sound system dari kami, jadi mama Akbar tidak perlu repot repot menyiapkan lagi musik dan pengeras suara, tapi kami sudah menyediakan dengan harga sewa yang murah dan berkualitas.