Badut Tangerang - Tips memilih badut ulang tahun

Halo teman teman badut Tangerang, tidak jarang kita mendengar acara ulang tahun yang harusnya meriah malah jadi berbuntut rasa kecewa karena badut tidak datang karena membatalkan secara sepihak, atau kendala lainnya seperti sang badut menghubungi kalau menemui masalah kendala di perjalanan, alasan klasik bukan?. Karenanya Untuk menghindari hal demikian, ada baiknya kita simak bersama tips yang saya akan paparkan berikut ini :

1. Pilih badut yang sudah anda percaya

Utamakan badut ulang tahun yang akan anda undang merupakan orang yang anda kenal sebelumnya, baik anda pernah bertemu di sebuah acara, atau anda di rekomendasikan oleh teman anda tentang profil badut yang akan ada pesan.

Ini penting, karena pengalaman anda dan testimoni teman bisa dijadikan bahan acuan untuk menilai apakah sang badut terpercaya atau tidak.

2. Lihat website atau akun sosial sang badut

Kemajuan teknologi semakin mempermudah kita mengetahui profil seseorang, anda bisa memanfaatkan Facebook dalam menilai sang badut yang akan anda undang, meminta profil atau fans page pada seorang badut menjadi hal yang wajar di era sekarang ini.

Selain itu jejaring sosial memudahkan penilaian pada badut, karena biasanya badut ulang tahun akan memposting foto foto yang berkaitan dengan berbagai acara ulang tahun yang pernah ia isi dan hibur.

3. Cari badut yang memiliki lokasi terdekat.

Komentar