Badut Tangerang | Ultah Arya di Warung Sunda Telaga Bestari

Badut Tangerang

Halo Kawan badut tangerang, tau telaga bestari kan ? nah di pintu masuk telaga bestari balaraja Tangerang ada satu restoran yaitu warung sunda ( Baca lebih lengkap tentang warung sunda ). di situlah kisah ini akan bermulai, hmm seperti cerita legenda saja ya, hehe biar tidak jenuh maksud saya, jadi di warung sunda badut tangerang lagi lagi berkesempatan untuk menghandel sebuah event ulang tahun dengan detail rincian sebagai berikut :
badut tangerang murah untuk wilayah talaga bestari
sesaat sebelum acar dimulai 
  1. dekorasi ulang tahun dengan tema Jungle berbahan styrofoam ukuran 2x2 
  2. dekorasi balon pohon untuk kanan kiri backrop 
  3. dekorasi balon gapura untuk pintu masuk 
  4. dekorasi  Balon ceiling untuk plafon ruangan
  5. Mc Casual 
  6. Fotografer

    Tenang walaupun banyak itemnya, pada dasarnya sederhana kok yaitu : dekorasi, dokumentasi dan pengisi acara. dekorasi yang kami buat dengan sepenuh hati pada akhirnya akan menghias ruangan dan mampu membangun suasana ulang tahun menjadi lebih meriah lagi.

3 anak tamu di ultah arya 
   Tidak hanya dekorasi, Elemen penting lainnya dalam acara ulang tahun arya adalah faktor lokasi, warung sunda balaraja memiliki aula yang cukup luas dan nyaman, dengan dinding kaca transparat. jadi cahaya masuk dengan sempurna di tambah ruangan ber ac jadi semakin nyaman dalam melaksanakan sebuah pesta ulang tahun.

Mc casual oleh kak musa 

Nah, ruangan sudah oke, dekorasi sudah oke, tinggal kak musa yang atur mengenai susunan acara dan gemas apa saja yang akan di mainkan oleh tamu tamu kecil juga para ayah bunda yang ikut antar. 

ucara alang tahun semakin meriah dengan permainan dance baby shark bersama badut tangerang
games dance baby shark 

    Di temani musik kak musa membawa suasana pesta semakin riuh dan penuh kegembiraan, anda juga bisa lihat keterangan daftar paket ulang tahun yang kami tawaekan di ( daftar harga ), sampai akhir acara mama dan papa arya juga mengambi pose bersama keluarga tercinta untuk di foto bersama badut pororo. Teman teman arya pun tidak ingin ketinggalan untuk berfoto bersama teman teman lainnya di ulang tahun arya yang pertama.

Baiklah, sampai di sini dulu ya curhatannya, next kita akan membicarakan acara acara ulang tahun yang lebih seru lagi bersama badut tangerang. semoga bermanfaat.