Badut Datang di cipondoh makmur - Ultah Abiyyu

Badut Tangerang Di cipondoh Makmur Tangerang

hari masih pagi, kak kholil dari sanggar badut tangerang sendirian membelah jalan daan mogot, menyusurinya menuju cipondoh tangerang, pagi ini akan ada acara ulang tahun di daerah cipondoh makmur, dan badut tangerang diundang untuk memeriahkan pesta ulang tahun tersebut. 

Abiyyu genap berusia 4 tahun, bundanya ingin mengundang teman teman abiyyu maupun sahabat bundanya sendiri untuk datang di acara ultah anaknya tercinta, jika tamu sudah di undangn tentu perlu sebuah hiburan, akhirnya badut tangerang terpilih untuk mengisi kekosongan tersebut. 

badut tangerang

bunda Abiyyu memilih paket 1, nah untuk anda yang belum tau apa maksudnya paket 1, saya akan menjelaskannya secara singkat pada anda, jadi paket 1 adalah paket pertama dalam paket harga ulang tahun yang di miliki oleh badut tangerang, isi paket ini antara lain : satu orang badut sebagai mc, selingan sulap ringan sebanyak 3 trik, konsep acara dan bonus 10 hadiah. 

paket 1 juga menjadi favorit pilihan para ayah bunda yang ingin merayakan pesta ultah buah hati dengan budget terbatas, paket satu hanya 350.000 dan itu bersih tidak ada tambahan biaya apapun. 


sesampai di lokasi kak kholil dari badut tangerang lantas menghibur semua tamu yang datang, dengan berbagai hiburan seperti sulap atraksi ringan hingga permainan dan bernyanyi bersama. acara meriah hingga akhir kegiatan. 

badut tangerang

untuk anda yang berniat memanggil badut, jangan ragu untuk mengundang badut tangerang di ulang tahun buah hati anda, dengan pilihan paket lengkap dan harga bersahabat anda akan mendapatkan acara pesta ulang tahun anak anda penuh kegembiraan dan momen berkesan yang tidak mudah terlupa. segera hubungi kami di nomor 0816954223

sampai jumpa

Komentar