Badut tangerang menghibur Di panti asuhan

Badut tangerang, alhamdulillah kami mendapatkan amanat untuk mengisi acara ulang tahun dengan hiburan badut mc dan badut karakter minnie mouse, tepatnya di Yayasan putra Kasih Tangerang 

badut tangerang di panti asuhan


mengadakan pesta ulang tahun di sebuah yayasan panti asuhan yatim piatu merupakan sebuah sarana berbagi hiburan maupun material kepada teman teman yang di tinggal di yayasan. ini terbukti dengan sangat antusianya anak anak saat kedatangan badut tangerang. 

Kak kholil sebagai mc badut dan kak fahmi ilmi yang berperan memakai kostu minnie mouse menghibur warga panti dan para tamu yang datang di acara pesta ulang tahun kali ini. 

selain terhibur, teman teman yang tinggal di yayasan juga mendapatkan snack, makan dan goodie bag dari mamanya yang berulang tahun. badut tangerang dari sanggar badut sulap terharu melihat kebahagiaan anak anak dan ketulusan para tamu yang hadir. 

jika anda sudah beberapa kali merayakan ulang tahun di rumah, di resto maupun di ball room hotel, sesekali anda bisa merayakan pesta ulang tahun di yayasan panti asuh anak yatim maupun kalangan kurang mampu lainnya. 
badut minnie mouse tangerang


badut tangerang sendiri merasakan kebahagiaan lebih saat mengisi acara ulang tahun bersama anak panti asuhan. 

Komentar