Asiknya Hujan saat Ultah bareng badut pondok aren

Badut Tangerang sudah mengisi berbagai acara ulang tahun di kota Tangerang, kabupaten tangerang maupun Tangerang selatan, berbagai daerah sudah badut datangi mulai serpong hingga cibadak, mulai dari pondok aren hingga cibadak. 

badut tangerang pondok aren


dan kali ini kak badut ingin berbagi pengalaman om badut saat mengisi acara di pondok Aren tangerang Selatan, mengisi acara di daerah sini merupakan sebuah kejutan dan kesenangan tersendiri bagi badut tangerang, saat badut tangerang datang anak anak sudah ramai berkumpul padahal acara masih lama di mulai. 

Hujan mengguyur acara makin seru 

saat acara berlangsung hujan datang mengguyur, badut dan teman teman tamu yang hadir tidak terlalu khawatir karena acara di serambi rumah yang punya atap lebar jadi air tidak masuk sama sekali, di tambah microphone yang suaranya keras jadi deru hujan tidak mengganggu suara om badut tangerang. 

acara sukses hingga akhir dan semua teman teman yang hadir senang dan bahagia. 

Badut Tangerang sendiri merupakan tim dengan udin badut yang bertempat di neglasari Kota Tangerang, memiliki paket paket spesial yang di tawarkan untuk customer, dan beberapa paket yang umum sekali di pesan adalah sebagai berikut : 

1. paket pertama : 350.000
akan mendapatkan satu badut sebagai mc 

2. paket kedua : 550.000 
mendapatkan badut mc dan satu badut karakter. 

hubungi kami di nomor 0816954223 untuk informasi lebih lanjut bisa dengan menggunakan whatsapp atau telepon langsung, terima kasih.  



Komentar