Ulang Tahun di panti asuhan bersama badut tangerang

Halo teman teman bertemu lagi dengan badut tangerang, dalam kesempatan kali ini badut tangerang kepingin banget berbagi pengalaman kakak badut saat merayakan pesta ulang tahun di sebuah Panti Asuhan. 

badut panti asuhan

kalau kita ke panti asuhan rasanya hati ini menjadi iba ya, bertemu dengan teman teman yang tidak seberuntung kita, memiliki keluarga yang lengkap dan bahagia, karena itulah ada beberapa kawan kita yang ingin merayakan pesta ulang tahun bersama anak anak panti asuhan dan berbagi kebahagiaan dengan mereka. 

okay, kalau seperti ini badut tangerang jadi gembira juga, ini karena badut tangerang yang mendapat peran untuk sesi hiburan dalam acara ulang tahun di panti asuhan. 

apakah permainan di panti asuhan berbeda dengan acara di tempat lain seperti rumah atau resto ? 


jawabannya tentu tidak, kak badut tangerang tidak membeda bedakan acara ulang tahun baik di panti maupun di tempat mewah seperti ballroom hotel, hanya saja yang kak badut perhatikan adalah usia tamu yang datang ke lokasi, apakah masih kecil atau sudah agak besar, nanti kak badut akan mencocokan games apa yang sesuai untuk mereka. 

kak badut seneng banget kalau ketemu anak anak panti terutama saat melihat mereka tertawa terbahak ketika melihat kak badut bermain sulap, atau secara kompak menjawab pertanyaan yang kak badut lontarkan, ada kebahagiaan tersendiri melihat mereka bahagia. 

sewa badut tangerang

nah, buat teman teman yang ingin berulang tahun sambil berbagi ada baiknya merayakan pesta ulang tahun di panti asuhan atau bahkan rumah yatim, selain meminta doa dari mereka kita juga bisa berbagi dengan mudah, menebarkan kebahagiaan dan tawa di antara mereka.

oh iya, badut tangerang memiliki berbagai macam paket ulang tahun, mulai dari dekorasi, sulap, dessert table dan badut akrobat serta masih banyak lagi. hubungi kami melalui nomor telepon 0816954223 bisa telp dan juga bisa whatsapp ya kak.

terima kasih 

Komentar