Bagaimana memilih badut Tangerang yang bagus


cara memilih badut yang lucu bagus dan murah


Halo teman teman, ulang tahun semakin ke sini makin jadi trend dan tradisi baru di masyarakat Indonesia, selain untuk ajang silaturahmi juga menjadi hiburan tersendiri bagi tamu yang datang, cuma kalau tidak ada badut tidak lengkap rasanya sebuah acara ulang tahun.
Di kesempatan ini badut Tangerang ingin membagikan tips bagaimana memilih badut yang baik dan bagus untuk acara ulang tahun : 

  1. Pastikan lokasinya dekat dengan anda
Ya, ini sangat penting. Carilah badut yang domisili dekat dengan lokasi acara anda. Ini berkaitan dengan ketepatan waktu sang badut, dan juga tidak terjebak banyak kendala di jalan seperti macet dan ban bocor.

2. Lihat testimoni nya

Sebelum pesan, lihat dulu rekam jejak sang badut, di jaman sekarang mudah sekali menemukan profil seseorang baik di Instagram maupun media sosial lainnya. 

Caranya mudah, minta saja akun Instagram ataupun Facebook sang badut. Di dalamnya kita bisa menilai kepiawannya dalam memandu acara. 

Dan juga testimoni dari customer yang pernah memesan sebelumnya. 

3. Pastikan bahasa nya 

Pastikan bahasa sang badut sopan dan ramah anak, karena selain menjadi penghibur dalam acara ulang tahun,dengan bahasa yang sopan dan ramah anak akan membuat acara semakin santun dan rapih namun lucu dan meriah.

Itulah 3 tips dalam memilih badut, nah teman teman yang ingin pesan badut dan bedomisili di Tangerang, bisa langsung pesan di sanggar kami hanya di sewa badut Tangerang 0816954223.

Sebetulnya masih banyak sekali tips yang ingin saya bagikan, tapi itu adalah poin poin penting dalam memilih badut acara ulang tahun buah hati anda  




Komentar