Badut Maja Tangerang, Biar jauh tetap semangat

badut Tangerang menghibur di daerah Maja tepatnya dekat Stasiun maja.


badut Maja dan badut Cikupa
badut Tangerang di daerah Maja


 Halo selamat pagi teman-teman, jangan lupa untuk tetap semangat dan bahagia, teman-teman tahu kan Badut? Ya pasti tahulah semuanya juga hehehe. Tapi Badut Tangerang beda loh. Karena badut Tangerang bisa membuat hati orang yang sedang sedih menjadi gembira, anak-anak yang takut badut menjadi berani, suasana ulang tahun yang garing nggak jelas, menjadi lebih meriah dan suasananya hangat serta menggembirakan.

badut Tangerang hadir di daerah maja kabupaten Tangerang, saya kurang tahu Maja itu masuknya Tangerang atau Lebak, intinya cukup jauh dari basecamp kami di Kota Tangerang. Tapi walaupun jauh dan memerlukan banyak waktu untuk menempuh perjalanan. Kami tetap harus senang dan semangat 45. 

Perjalanan ditempuh kurang lebih satu setengah jam menggunakan sepeda motor namun saya melihat Google Map jika menggunakan mobil bisa sampai 2 jam, luar biasa ya teman-teman. Mungkin kalau lewat tol udah bisa sampai Bandung kali ya. 

Ada satu kelebihan saat badut pengisi acara di daerah Maja Tangerang yaitu jalannya tidak terlalu macet, dibandingkan jika kita harus mengisi acara di Depok walaupun nyatanya tidak terlalu jauh tapi waktu yang ditempuh menjadi lebih panjang karena macet yang luar biasa, terlebih lagi jika kita mengisi acara di daerah kabupaten dan kita blusukan ke dalam kampungnya badut Tangerang akan senang karena disuguhi oleh pemandangan-pemandangan yang masih Asri karena pohonnya masih banyak di sana, kok jadi ngomongin ini sih ngomongin tempat acaranya hehehe hehehe.

Sampai di lokasi Baru Tangerang tidak langsung bertugas mengganti kostum biasanya kita sampai standarnya satu jam sebelum acara sudah di lokasi, kok lama banget sih satu jam sebelum acara udah sampai aja. Ini bertujuan karena ada rasa khawatir kalau kita kesulitan mencari alamat acara ulang tahun. Jadi lebih baik Berangkat lebih awal dibanding terburu-buru saat hendak sampai.

setengah Jam sebelum acara, tamu sudah berdatangan bayangkan kamu yang banyak banget tidak 10 atau 20 orang tapi mungkin ini 1 Kelurahan kali diundang ya, lu juga Salah satu kelebihan di daerah Kabupaten Tangerang, yaitu tamu-tamunya masih kompak dan semangat untuk datang di acara ulang tahun. 

Acara pun dimulai seperti biasa badut mulai tanya-tanya sana-sini salam-salaman dengan anak-anak supaya anak-anak lebih fresh lagi dan tidak badut. Nggak nggak lama kemudian tawa pecah di sana sini karena hiburan yang kami berikan tamu-tamu Seneng banget dengan kehadiran dari Tangerang bukan lagi untuk mendapat tebak-tebakan permainan dan juga sulap.

Seperti itu aja ya teman- curhatan kali ini, mungkin teman-teman ingin tahu keseruan acara bareng Badut Tangerang itu seperti apa?. agar kami datang ke tempat teman-teman, hehe.. panggil aja kami supaya datang dan menghibur semua tamu yang hadir, harga sewanya juga nggak mahal kok, terjangkau banget, harga kita mulai dari Rp400.000 teman-teman sudah mendapatkan paket dasar berupa 1 badut MC dengan hiburan yang mencengangkan dan membahagiakan.

hubungi kami di 0816954223 bisa pakai WhatsAp dan telp ya 

Komentar