Covid-19 dan pelajaran penting bagi badut tangerang

Hai teman teman kembali lagi bersama badut tangerang hehe, siapa sih yang ngga kangen sama badut tangerang,  pasti semuanya kangen ya karena kalau badut tangerang datang ke tempat teman teman semuanya pasti bahagia dan senang, terlepas dari berapapun usia yang datang dalam acara ulang tahun. 


badut tangerang siap melayani ulang tahun di keadaan new normal
menghidur ulang tahun di tengah pendemi dan new normal

Seperti judul di atas yang kalau bahasa indonesianya berarti Tangerang, kami kembali lagi, hehe, kenapa judulnya seperti itu, ya karena kami udah cukup lama ngga hadir di Blog ini. okay , next ... 

segini dulu tulisannya atau lanjut lagi nih?. lanjut ? hehe.. oke deh kita lanjut saja ya. 

beberapa bulan lalu, badut tangerang cukup terdampak oleh satu virus yang semua orang tahu namanhya. Coronces, eh, Corona atau yang biasa di singkat jadi Covid-19, virus ini bikin kami lebih banyak belajar ke dalam diri kami sendiri sebagai badut. belajar kalau badut bukan satu satunya mata pencaharian kehidupan yang harus selalu kami lakoni, masih banyak cara mencari sesuap nasi untuk melanjutkan kehidupan selain menjadi badut. 

dengan adanya virus ini kami bagai katak di dalam tempurung yang di paksa untuk keluar dari tempurung dan melihat dunia yang maha luas dan penuh dengan kesempatan kesempatan menjadi apaoun yang kami bisa, tentunya selain badut. 

Tidak hanya karyawan dan para buruh yang kena PHK, kami pun sebagai pekerja seni merasakan hantaman yang begitu keras saat di mulainya PSBB yang berdampak pada berkurangnya bahkan terhentinya acara yang menyebabkan keramaian.

mungkin, teman teman merasa tulisan ini sebagai curhatan ya? hehe boleh jadi si iya, tapi di belakang semua ini, kami merasa kami menjadi lebih survive dalam menghadapi kehidupan yang penuh dengan lika liku. 

dan sekarang setelah semuanya mulai kembali berangsur normal. kami lebih siap dan lebih semangat untuk memberikan yang terbaik bagi customer yang mengundang kami untuk datang di acara ulang tahun anak, ponakan dan orang orang spesial di mata anda. 

Yuk , kita tetap semangat di keadaan yang penuh dengan pemantik api kehidupan wkwkw. siap deh 









Komentar