Badut ultah di kampung pisang Tangerang


Badut tangerang

sewa badut Tangerang murah 

Telp : 0816954223 



badut murah tangerang
mama papa aurel saat berfose bersama badut tangerang 


Kampung pisang masuk dalam karangsari kecamatan Neglasari Tangerang, Kota Tangerang, sehingga membuag badut tidak lama lama mencari lokasi acara karena perjalan di tempuh dalam waktu 7 menit dari sanggar hehe, naik motor ya, bukan jalan kaki. 


Pokoknya acara kali ini seru banget, pertama deket yang kedua temen temen dalam acara Aurel yang pertama juga seneng liat badut hello kitty dan badut mc menghibur mereka, ada games tebakan dan lain sebagainya dalam acara ulang tahun aurel yang pertama. selain itu teman teman yang datang juga ikut bermain games, tebakan dan juga banyak hal hal positif yang dilakukan bersama badut dalam acara ulang tahun Aurel yang pertama di kelurahan Karasangsari Kecamatan Neglasari kota Tangerang. 

badut karangsari
bersama teman teman saat bermain games
di acara ulang tahun aurel yang pertama di karangsari
neglasari Kota Tangerang

teman teman juga bisa pesan badut tagerang dengan harga yang murah dan kualitas yang oke, selain itu kami juga berlokasi di tangerang, jadi tidak perlu khawatir kejauhan dengan lokasi acara anda selama anda masih di tangerang dan sekitarnya, dengan pilihan paket yang lengkap mulai dari badut mc, badut karakter, sound system, sulap, story telling, badut engrang, badut akrobat, badut sulap, dekorasi balon, balon magic, penampilan pontomim, keyboardis, fotografer dan masih banyak lagi paket paket yang kami tawarkan. 


badut tangerang hello kitty
semua senang semua riang bersama badut tangerang
juga dengan hello kitty
di ulang tahun Aurel

Nah untuk teman teman yang ingin pesan badut tangerang bisa melalui nomor telepon di 0816954223, kami juga melayani untuk daerah daerah di bawah ini : 


badut neglasari 
badut cipondoh
badut larangan 
badut karawaci 
badut periuk 
badut cibodas
badut benda
badut batu ceper 
badut ciledug 
badut jatiuwung 
badut BSD 
sulap tangerang 
sulap Neglasari 
dan masih banyak tempat lainnya.